Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2011

Selamat Datang di 2011

Wuih, gak terasa sudah masuk tahun 2011 euy. Kalau dirasa-rasa, ternyata waktu cepat banget berlalunya ya? apalagi kalau lagi banyak kerjaan, belum sempat ngambil cuti eh sudah ganti tahun… kasihan deh gue, masa di 2010 masih punya 5 hari jatah cuti yang hangus terbakar…

Masuk 2011, kayanya bakalan makin sibuk aja nih, banyak target yang harus dicapai. Yah, mudah-mudahan aja bisa tetap sehat walafiat, meskipun sepertinya jidat semakin botak aja (silau man!), juga rambut putih yang semakin tumbuh liar (hampir di setiap tempat yang ditumbuhi rambut sudah ditemukan adanya rambut putih, tanda-tanda penuaan global! hahaha…)

Okay deh, selamat datang 2011, untuk sementara saya gak punya resolusi khusus buat diri sendiri di tahun ini… Hanya ada sedikit harapan dan doa: “Semoga di tahun 2011 saya bisa lebih baik lagi deh. Baik hatinya, baik budinya, baik rumahnya, baik mobilnya, baik jumlah saldo tabungannya, dst…dst… Amin!”

Iklan

Read Full Post »